Teknologi Produk BlackBerry Mencoba Bertahan Lebih Lama

Advertisement
advertisement
Apakah BlackBerry memiliki kesempatan di comeback, atau akan perusahaan jatuh lebih jauh untuk menjadi tragedi Kanada berikutnya besar? Waktu yang akan memberitahu, namun berkat kekuatannya baru ditemukan di aplikasi, perangkat mengesankan, e-mail keunggulan, komitmen yang kuat untuk keamanan dan posisi yang kuat untuk mendapatkan keuntungan dari berkembangnya dunia perangkat yang terhubung, saya percaya itu memiliki kesempatan berjuang. DP BBM Kocak

Masa depan smartphone: Tipu atau pergi-fitur Nama ponsel baru Blackberry lompatan iman Info Blackberry meluncurkan smartphone baru Perusahaan meluncurkan baru. Leap perangkat di Mobile World Congress di Barcelona, ​​Spanyol Ponsel adalah handset mid-range dengan harga yang menarik Seperti yang dilaporkan Michael Hainsworth, Leap bisa dapat membantu beberapa pengguna dan investor memberikan blackberry melihat lagi ShortDesc Blackberry meluncurkan smartphone baru. Dalam kesibukan kebisingan, mudah kehilangan perspektif reposisi halus BlackBerry sebagai perangkat Android. Baru-baru ini kedatangan toko Amazon App adalah katalis yang akan mengatasi kekhawatiran tentang ketersediaan aplikasi umum.

Mark Twain terkenal mengatakan bahwa sejarah tidak terulang tapi jelas tidak sajak. Kedatangan toko Amazon App dimuat pada setiap perangkat Passport dan klasik mengingatkan dalam hal tertentu dari yang bersejarah Agustus 1997, kesepakatan yang melihat Microsoft Corp menginvestasikan $ 150 juta (US) untuk menyelamatkan Apple Inc dari kebangkrutan, dan bahkan lebih penting, berjanji versi kerja Microsoft Office untuk sistem operasi Apple. DP BBM Lucu

Pengembangan halus ini akhirnya memiliki konsekuensi yang signifikan karena dihapus penghalang penting untuk adopsi pengguna dan menandakan comeback sejati Apple. (Microsoft keluar posisinya di Apple pada tahun 2003. Apakah itu diadakan kepemilikannya, hari ini saham yang akan bernilai lebih dari $ 30 miliar.) Handset Bukti lebih jelas dari BlackBerry bangkit kembali dapat dilihat di ulasan pengguna perangkat Paspor dan baru-baru ini meluncurkan klasik. Ulasan secara online di Kanada cukup kuat dengan sebagian besar komentar di Best Buy, Future Shop, Telus, Rogers dan Bell rating perangkat lima dari lima bintang. Kedua perangkat hanya baru saja diluncurkan di Amerika Serikat pada AT & T pada 20 Februari.

Menariknya, keluhan terbesar adalah kurangnya pasokan. Meskipun manajemen reposisi perusahaan terhadap perangkat lunak, siklus produk menang ada di kita. Sementara itu, Amazon telah resmi mengambil memimpin sebagai konten konsumen kurator untuk pengguna BlackBerry. Ini masuk akal ketika Anda mempertimbangkan upaya besar-besaran yang diperlukan untuk mengumpulkan konten dari musik, televisi, film dan sekarang aplikasi - masing-masing industri dengan dinamika yang unik membuat tugas yang sangat kompleks untuk mengelola.

Namun app store perusahaan sendiri, BlackBerry World, tetap sebagai niche sebagai otoritas sertifikasi untuk aplikasi yang tidak akan mencuri dari Anda atau jaringan Anda. Sertifikasi dari BlackBerry Guardian, yang memeriksa aplikasi untuk perangkat lunak berbahaya dari masalah privasi, akan menjadi cap persetujuan dan ini akan menjadi layak dari usaha minimal untuk pembuat aplikasi enterprise yang serius.

Amazon dan BlackBerry merek bersama-sama memiliki sinergi yang baik ketika datang ke kredibilitas konsumen dan aplikasi perusahaan. BlackBerry tidak terdorong untuk melakukan kesepakatan dengan Apple karena pengguna dapat membawa konten iTunes mereka ke BlackBerry mereka, meskipun aplikasi tidak dapat dipindahtangankan. E-mail Kita hidup semakin dalam karakter 140, snapchat, WhatsApp, BBM cepat-pesan masyarakat. Tapi di antara pengguna yang terbaik-membayar, legiun eksekutif, bankir, pengacara, akuntan, pemodal ventura dan pemimpin pemerintahan universal setuju bahwa e-mail adalah bahasa umum dari bisnis.

Sementara itu jelas bahwa keyboard adalah sistem user interface kuno, titik fokus yang lebih penting antara pengguna setia adalah pentingnya pesan. Di daerah ini, BlackBerry memerintah raja dari semua perangkat. Sistem e-mail BlackBerry secara konsisten dinilai yang terbaik dari semua pesaingnya. Dan itu adalah aspek yang dipilih dari perangkat lunak untuk memiliki kepemimpinan teknis dan merek. Sistem BlackBerry begitu aman bahwa negara-negara berdaulat telah meminta operator untuk menggabungkan perangkat dengan perangkat lunak Microsoft sebagai backdoor untuk mendapatkan akses ke pesan PIN, yang jika tidak akan benar-benar anonim.

The memalukan 2011 peluncuran tablet PlayBook tanpa klien e-mail itu sebagian disebabkan oleh kesulitan perusahaan memiliki dalam memodifikasi hiper-aman sistem sendiri untuk mengirim pesan yang sama ke lebih dari satu perangkat. Dengan sistem pesan terkena menguping pemerintah, BlackBerry on-perangkat enkripsi adalah masalah besar. Jika informasi yang tidak dienkripsi pada perangkat, itu tidak benar-benar aman.

Perangkat yang terhubung Internet of Things (IOT), atau proliferasi perangkat yang terhubung, akan membawa peningkatan geometris dalam kompleksitas jaringan. Cisco memprediksi ekspansi dari 10 miliar perangkat saat terhubung ke Internet untuk 50 miliar koneksi dalam beberapa tahun ke depan. Banyak sambungan baru akan mesin atau berbasis sensor. Ini menyajikan kompleksitas baru manajemen jaringan. Secara khusus, jika perusahaan perangkat lunak mobile adalah resiko keamanan, maka IOT masalah keamanan jaringan yang jauh lebih buruk. IOT akan menjadi mimpi buruk keamanan dan BlackBerry diposisikan untuk mengamankan semua perangkat pintar yang terhubung ke jaringan. Saya berharap pusat operasi jaringan yang sangat besar akan muncul kembali sebagai platform layanan cloud ke jaringan IOT, termasuk bersaing pemain smartphone.

Sebuah kebangkitan? Sebuah siklus produk yang solid adalah prekursor meningkatkan penjualan. Namun pasokan terbatas dan pergeseran pengakuan pendapatan perangkat menambahkan beberapa risiko untuk kuartal saat ini. Pada saat yang sama, kualitas pendapatan keseluruhan meningkat sebagai pendapatan perusahaan berulang tumbuh sebagai bagian dari penjualan. Pendapat umumnya negatif seperti yang terlihat oleh kepentingan pendek meningkat sebagai persentase dari volume harian. Dan untuk alasan yang baik. Pada kuartal pertama 2009, BlackBerry menikmati pangsa pasar 55,3 per sen AS. Selama enam tahun terakhir, pangsa pasar ini telah terkikis untuk remeh 0,4 persen di seluruh dunia, berdasarkan data IDC.

Pendapatan pada puncaknya termasuk $ 4,5 miliar dalam pendapatan perangkat per kuartal - sekarang harapan adalah sepersepuluh dari jumlah itu. Sementara harapan rendah, itu juga mudah untuk mengesankan, dan perusahaan tidak lagi diharapkan bangkrut. Saya berharap kutipan menyerukan kematian perusahaan akan segera diganti dengan perbandingan dengan vendor Android lainnya. BlackBerry kini memukul target software dan pergeseran dramatis dalam kepemimpinan telah diterima dengan baik oleh para analis. Sementara hambatan regulasi bertahan, manajemen tidak lagi merupakan halangan untuk penjualan semua atau bagian dari bisnis. Setelah perusahaan stabil penurunan dan dipandang lebih optimis, saya berharap kita akan lebih menghargai beberapa asetnya berharga. DP BBM Kocak Lucu

Imigran Aspiring ke Kanada yang menceritakan bagaimana BlackBerry adalah sebuah kisah sukses yang dibuat-di Kanada. Setelah selamat untuk bertempur di lain, kita menunggu untuk melihat apakah siklus BlackBerry kembali ke relevansi, atau jatuh ke sejarah dari kesempatan yang hilang, bersaing dengan panah Avro sebagai simbol kepemimpinan inovasi terbuang.
Advertisement
advertisement
Teknologi Produk BlackBerry Mencoba Bertahan Lebih Lama | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar