Harga All New Honda Jazz Fit

Advertisement
advertisement
Mobil terbaru dari Honda ini diluncurkan pada tanggal 14 April di Amerika Serikat (AS), namun kabar kehadirannya sudah mulai menarik perhatian para pecinta mobil hatchback yang ada di negeri Paman Sam tersebut. Dengan bentuk bodinya yang lebih stylish serta desainnya yang keren membuat mobil ini menjadi pesaing baru bagi varian lain dikelasnya seperti Toyota Yaris dan juga Kia Rio. Honda Fit atau biasa disebut Honda Jazz di Indonesia ini mempunyai fitur-fitur canggih didalamnya seperti power window, cruise control dan juga kamera mundur yang berfungsi untuk membantu pengendara saat memarkir kendaraan.

Honda Jazz 2014 atau biasa di AS disebut dengan Honda Fit ini Tidak hanya mengandalkan tampilannya yang sporty saja, Mesinnya pun juga lebih ramah lingkungan dengan kapasitas 1.500 cc mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 130 PS dan torsi puncak 154 Nm, untuk mobil baru dalam segmen hatchbak yang menggendong mesin berkapasitas 1500cc, Honda Fit ini tergolong cukup irit bahan bakar yaitu mampu mencapi 16 kilometer per liter.

Harga Mobil Honda Fit 2014

Pihak Honda sendiri mengungkapkan kalau Honda Fit atau Jazz ini diprediksi bakal hadir di Indonesia sekitar akhir tahun 2014 mendatang dan hadir dengan beberapa pilihan. Keterangannya bisa dibaca pada artikel sebelumnya: All New Honda Jazz 2014 Hadir Akhir Tahun. Berikut daftar harga All New Honda Fit 2014 :

Honda Fit type LX Manual : 15.525 Dollar AS atau setara dengan Rp 176 jutaan Honda Fit type LX CVT : 16.325 Dollar AS atau setara dengan Rp 185 jutaan Honda Fit type EX : 17.435 Dollar AS atau setara dengan Rp 197 jutaan Honda Fit type EX-L : 20.800 Dollar AS atau setara dengan Rp 236 jutaan

Sumber : Autoog.com
Advertisement
advertisement
Harga All New Honda Jazz Fit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar