Teknologi Gadget BlackBerry Leap Laris di Pasar Eropa

Advertisement
advertisement
BlackBerry Leap Review Itu Masih Sarana Bisnis perusahaan telah membuat perangkat messaging nirkabel / email-sentris selama lebih dari dua dekade, dan meskipun baru-baru ini kehilangan hampir semua pangsa pasar Google (GOOG) dan Apple (AAPL), BlackBerry masih memproduksi platform yang solid dan layak perangkat untuk membantu pengguna listrik mengurus bisnis. Tanpa banyak gembar-gembor BlackBerry telah merilis Leap smartphone baru, sebuah candy-bar berbentuk handset tanpa keyboard. The Leap adalah seperti Q10 diperbarui, yang merupakan versi yang lebih besar dari pertama perangkat modern perusahaan, Z10. DP BBM Ngantuk

SAHAM UNTUK MEMBELI: TheStreet Quant Penilaian telah mengidentifikasi beberapa saham dengan potensi upside yang serius dalam 12-bulan ke depan. Belajarlah lagi. BlackBerry sangat menyadari bahwa bisnis modern dapat menggunakan Android atau iPhone untuk menyelesaikan sesuatu tapi masih membuat perangkat untuk super-power-pengguna di dunia, yang mudah-mudahan akan menghargai bagaimana perusahaan terbaru sistem software Hub unggul dalam menangani berbagai pesan account dalam satu, aman, mudah digunakan aplikasi.

The Leap mengukur 5,67 oleh 2,87 sebesar 0,37 inci dan berat 6 ons. Ini menyediakan pengguna dengan HD display 5.0-inch (1280 x 720 piksel, 294 ppi, 16: 9), 1,5 GHz, dual-core, Qualcomm (QCOM) Snapdragon S4 prosesor Pro, 2 GB RAM dan 16 GB internal penyimpanan, slot ekspansi microSD card (up to tambahan 128 GB), dan 8 dan 2 megapiksel kamera belakang dan depan. arus Baca: 10 Saham Baru Miliarder David Einhorn Mencintai Ini bukan spesifikasi yang paling mengesankan Anda akan melihat untuk smartphone high-end. Jelas, BlackBerry berpikir komponen mereka telah memilih memberikan cukup keuletan baku untuk mencapai tujuannya. DP BBM Kata Ngantuk

The Leap berjalan pada sistem operasi Blackberry terbaru, versi 10.3. Ini menjalankan aplikasi BlackBerry yang paling modern seperti model terbaru yang seperti Paspor berukuran super dan sangat akrab tampak klasik. Smartphone BlackBerry modern juga dapat men-download dan menjalankan sejumlah aplikasi Android dari Amazon (AMZN) toko online. Ada ribuan pilihan yang tersedia, tetapi dalam kenyataannya, itu tempat di dekat luas dan kedalaman aplikasi saat ini tersedia untuk perangkat Android atau iOS.

Leap fitur aplikasi BlackBerry Blend yang mengintegrasikan pesan, media dan konten antara pengguna smartphone, komputer tablet dan. Dan, BlackBerry Asisten adalah asisten digital perusahaan (berpikir Siri atau Microsoft (MSFT) Cortana) yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan suara dan teks perintah untuk mengelola pekerjaan dan barang-barang pribadi, serta asli BlackBerry 10 aplikasi.

Kami menemukan Leap menjadi layak nama BlackBerry. Sangat mudah untuk menguasai, cepat dan tiada bandingnya dalam kemampuannya untuk menyampaikan pesan dalam satu lokasi. Aplikasi ini memungkinkan saya untuk menangani surat, diskusi dan pemberitahuan dari minimal empat account email, ditambah Facebook, Twitter dan LinkedIn di satu lokasi. Sistem ini tidak persis apa yang menetapkan untuk melakukan. Leap adalah batuan padat ketika datang untuk membuat panggilan suara juga. DP BBM Kata Kata Ngantuk

Ponsel ini mungkin tidak akan menjadi pilihan pertama saya untuk pengguna dengan akun email dan yang ingin smartphone hanya untuk melihat video YouTube dan memainkan beberapa permainan. Di sisi lain, untuk bisnis yang perlu untuk memberikan yang terbaik, sistem pesan yang paling aman-untuk karyawan mereka sementara de-menekankan lonceng dan peluit yang tidak perlu, Leap adalah pilihan yang nyata.

Salah satu fitur terbaik Leap itu, dan mungkin yang paling menarik bagi pembeli massal, adalah harga. Tanpa perjanjian layanan, Leap dijual seharga $ 275 di website BlackBerry. Yang menempatkan itu tepat di kategori yang sama dengan model Android lebih murah dari Motorola, Asus dan lain-lain, serta iPhone generasi sebelumnya.

Secara keseluruhan, Leap adalah smartphone yang sangat baik dan alat bisnis hebat yang BlackBerry menawarkan harga super menarik. Keseluruhan Nilai: 8.5 / 10 SAHAM UNTUK MEMBELI: Saham TheStreet U $ 10 telah mengidentifikasi beberapa saham dengan potensi upside yang serius. Melihat mereka GRATIS selama 14-hari. Artikel ini adalah komentar oleh kontributor independen. Pada saat publikasi, penulis diadakan tidak ada posisi di saham disebutkan.
Advertisement
advertisement
Teknologi Gadget BlackBerry Leap Laris di Pasar Eropa | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar