Teknologi HP BlackBerry Dibekali Spesifikasi Bermutu

Advertisement
advertisement
BlackBerry Chen pada privasi dan keamanan, Mobilitas adalah inovasi terbesar generasi saya telah melihat dalam beberapa tahun. Itu sebabnya kompetisi untuk dolar smartphone Anda mengamuk. Tetapi lebih dari 7 miliar ponsel di planet dikombinasikan dengan ledakan data yang - dari informasi keuangan Anda untuk kesehatan Anda - cara mengamankan data yang sebagai besar peluang bisnis sebagai ponsel Anda. BlackBerry mungkin dikenal sebagai pembuat smartphone, tapi kesempatan nyata bagi perusahaan adalah memanfaatkan bahwa kebutuhan untuk keamanan dan privasi - dan pemimpin pemerintahan banyak dan CEO mengatakan bahwa BlackBerry memiliki teknologi yang lebih baik dalam mengamankan data dari yang lain. John Chen dibawa dalam 18 bulan yang lalu sebagai spesialis turnaround dan cepat menyadari tepi nya: Itu bukan hanya tentang perangkat, tetapi lebih tentang melindungi apa yang ada di dalam perangkat itu. Aku terjebak dengan Chen untuk mengetahui bagaimana strateginya bekerja. Wawancara kami berikut, diedit untuk kejelasan dan panjang. DP BBM Galau

T: Anda telah menjalankan Blackberry sekarang selama 18 bulan. Bagaimana hal maju? A: Saya sudah melakukan banyak hal, investasi di masa depan. Dan No 1 prioritas saya adalah untuk membuat uang dan menghasilkan uang, dan kemudian berinvestasi uang tunai itu. Selama 18 bulan terakhir ada banyak buktinya. Dua kuartal terakhir berturut-turut, kami membuat uang dan menghasilkan uang. Tren ke arah yang benar. Kami mengakuisisi tiga perusahaan, semua selaras dengan strategi kami menjadi pemimpin dalam keamanan dan privasi, dan berfokus pada komputasi enterprise dan pengguna listrik - orang-orang di dunia profesional dan pemerintah.

Kami juga membuat investasi minoritas di sebuah perusahaan kecil yang menyediakan perangkat lunak untuk penggunaan medis - penggunaan uji klinis. Jadi kita cukup banyak selaras dengan apa yang saya mulai lakukan. Perjalanan adalah tentang setengah jalan melalui. Kami akan tetap fokus pada menjalankan; strategi tidak berubah. Visi yang saya mulai lakukan adalah untuk mendapatkan diri kita sangat fokus pada perusahaan, pada pengguna profesional, dan perlindungan keamanan dan privasi. Medis vertikal, pemerintah, keuangan, industri diatur seperti gas dan energi, industri hukum.

Q: Anda tidak hanya bersaing dengan Apel dunia, tetapi juga perusahaan keamanan. J: Ini adalah blok bangunan dasar dari segala sesuatu yang kita lakukan. Dan ini adalah diferensiasi utama perusahaan. Ini dimulai pada perangkat lunak dan server yang mengatur semua perangkat ini - tidak hanya perangkat kami, tetapi juga iPhone dan Android dan Windows. Kami juga membuat perangkat kami lebih aman daripada orang lain. Banyak orang bertanya kenapa saya dalam bisnis perangkat. Pertama, itu adalah bisnis yang baik untuk berada di jika Anda dapat membuat uang. Kedua, itu entry point pertama kami keamanan. Jika kita dapat mengamankan perangkat, itu membuat mengamankan perangkat lunak dan manajemen data dan kolaborasi dan berbagi file dan konten dan gambar dan video dan segala sesuatu yang jauh lebih mudah. Jadi ini adalah mengapa semua pemerintah di negara-negara maju utama menggunakan perangkat kami. Anda dapat melihat kepala negara menggunakan perangkat kita.

Q: Jika Anda melihat bisnis selama 10 tahun ke depan, berapa banyak akan keamanan dan privasi, dan berapa banyak membuat smartphone? A: Saya tidak berpikir Anda dapat memisahkan dua, dan 10 tahun tampaknya menjadi waktu yang lama sekali. Saya akan mengatakan perbedaan antara bisnis hardware dan software mungkin lebih seperti 80/20 sekarang. Pada tahun depan atau dua saya ingin mendapatkan 50/50 atau 60/40 sehingga kita membangun bisnis perangkat lunak cukup kuat. Dan bisnis perangkat lunak lain didasarkan pada keamanan hampir seluruhnya. Diferensiasi itu akan datang dari keamanan, dan daerah kita berbicara tentang (dengan itu) adalah bidang medis. Hardware juga akan memberikan kontribusi pada bagian keamanan dari persamaan. Tapi bisnis handset akan menjadi sangat banyak terfokus pada profesional menggunakan perangkat. DP BBM Sedih

Q: Dimana kesempatan besar dalam hal pasar smartphone? J: bisnis smartphone akan menjadi lebih besar di luar negeri daripada di pasar Amerika Utara. Q: Dan adalah bahwa orang-orang mendapatkan ponsel pertama mereka atau upgrade ke smartphone? A: Orang lulus dari perguruan tinggi dan melangkah ke karir profesional mereka. Kami memiliki produk baru yang berfokus banyak pada itu. Jadi itu tergantung pada apa yang negara dan apa yang pasar yang sedang kita bicarakan. Kami kuat di Indonesia dan Afrika, dan beberapa negara Amerika Latin. Dan banyak dari orang-orang muda memasuki dunia kerja. Ini adalah penonton dasar kita. Di negara maju, kita fokus pada orang-orang seperti kepala pemerintahan, pengacara, dokter, insinyur dan orang-orang di dunia bisnis, di mana keamanan adalah penting bagi Anda, kolaborasi file penting bagi Anda, di mana privasi Anda adalah penting.

Q: Apa yang akan menjadi metrik yang paling penting bagi Anda untuk mengatakan bahwa "ya, kami pindah jarum"? A: Ada dua hal yang terjadi di perusahaan kami. Kita sudah menjadi lingkungan yang sangat stabil secara finansial. Kami memiliki lebih dari $ 3 miliar dari kas. Kami berinvestasi, kami memiliki strategi, kami baik set orang.

Q: Apa yang diperlukan bagi Anda untuk mempertahankan pertumbuhan laba? A: Pertama, memotong biaya di bisnis hardware. Saya percaya kami bisa melakukannya dengan beberapa tingkat kolaborasi atau kemitraan. Tidak melakukan semuanya sendiri adalah penting. Jadi kita akan dapat fokus pada desain benar-benar hebat dan keamanan dan privasi. Kami tidak akan mencoba untuk melakukan segala sesuatu dan kami akan fokus pada prioritas. Kami memiliki satu set baik rencana dan desain untuk melakukannya. Kami memiliki beberapa perangkat yang sangat menarik yang akan keluar menjelang akhir tahun kalender ini. Jadi hal-hal yang mengklik di sana.

Satu bidang besar kami meluncur berada di area layanan. Dalam perangkat BlackBerry lama, setiap pengguna memberi kita melalui tagihan telepon mereka beberapa dolar setiap bulan - sesuatu dari biaya layanan-aktivasi. Tantangan terbesar saya adalah jumlah yang sekarang akan turun. Apakah seseorang mengambil telepon lama dan menggantinya dengan ponsel BlackBerry baru, atau seseorang mengambil ponsel BlackBerry lama dan bergerak ke salah satu ponsel pesaing saya, angka itu terus menurun. Sayangnya, itu adalah bisnis marjin tertinggi kita. DP BBM Kata Kata Galau

Jadi sementara aku menggeser bisnis itu, pertanyaannya menjadi, "Bagaimana saya menutupi itu?" Cara untuk menutupinya adalah untuk benar-benar fokus pada pertumbuhan bisnis perangkat lunak kami dan bisnis kami pesan, karena mereka membawa profil margin yang sama. Dan tentu saja, bisnis perangkat lunak juga yang paling mudah bagi kita untuk memperkuat keunggulan kami dalam keamanan dan privasi. . Ini sangat penting untuk kasus bisnis kami. Kedua dalam kombinasi akan memungkinkan kita untuk tidak hanya mendapatkan margin dan karena itu pendapatan untuk meningkatkan, tetapi juga kita akan lebih dekat dengan strategi keseluruhan untuk menghasilkan lebih banyak uang, dan berinvestasi kas kita dengan cara bijaksana.
Advertisement
advertisement
Teknologi HP BlackBerry Dibekali Spesifikasi Bermutu | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar